Wednesday, January 9, 2013

Cara mendaftar di MyBrowserCash.com


Cara daftar di My Browser Cash | About MyBrowserCash.comMyBrowserCash adalah sumber penghasil uang dari bisnis online secara gratis. MyBrowserCash.com - sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan browsing internet (Menggunakan Firefox, Internet Explorer dll). Cara kerja myBrowserCash.com hampir sama dengan PTC {Paid To Click}, meyediakan menu pembelian referal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya. Bedanya dengan PTC yang lain, kalau di MyBrowserCash.com kita tidak musti/harus login setiap hari karena setelah kita install aplikasinya…ia akan men-Tracking secara otomatis. 


Apa tugas kita untuk mendapat penghasilan dari MyBrowserCash.com ini? Tugas kita adalah meng-Klik iklan yang muncul dari aplikasi MyBrowserCash.com. Iklan akan muncul di sudut kanan bawah layar monitor kita. Dan ini dapat kita lakukan sambil berfesbuk ria {tanpa mengganggu pandangan mata} karena iklan yang tampil berukuran kecil. Jika anda merasa terganggu dengan iklan yang muncul, anda dapat dengan mudah men-Disable aplikasinya agar iklan tidak muncul. Tapi jika Anda mau mendaftar menggunakan link dari Saya,Saya akan memberikan sofware untuk meng-klik iklan secara otomatis,jadi Anda tinggal tidur aja sudah dapet duit.Mau? Daftar sekarang juga menggunakan link dari Saya.Jika sudah mendaftar menggunakan link dari Saya,silahkan komentar beserta link FB/Blog/Kaskus Anda nanti Saya kasih link buat Download/nanti Saya PM

Pembayaran dari MyBrowserCash.com Untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal kita harus mengumpulkan $20 USD. Jika telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui paypal ke email paypal kita.


Cara daftar di MyBrowserCash.com.
Cara daftar di My Browser Cash | About MyBrowserCash.com
  1. Klik disini > http://www.mybrowsercash.com {new Tab}
  2. Klik Register and Instal MyBrowserCash Now.
  3. Isi data-data anda.
  4. Kemudian Login.
  5. Setelah Login, Klik Account Settings.
  6. Pada pilihan “Earn More Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download aplikasinya.
  7. Kemudian pada opsi “Ad Frequency” pilih “High” Trus klik "Update Settings". Kemudian restart browser anda. Selesai.
Aplikasi ini dapat di install di beberapa komputer {misalnya anda operator warnet}. Tapi 1 IP hanya 1 account.

Semoga artikel Tentang MyBrowserCash.com ini bermanfaat.


Yang Sudah Mendaftar Menggunakan Link Saya,Jangan Lupa Komen Ya..!!! :)

15 comments:

  1. Kalo udah daftar bukan dari link sobat dikasi soft juga ya... ;)

    Btw, sekarang untuk sewa referral kok ditiadakan sama MBC?

    ReplyDelete
  2. Makasih gan...
    berhasil gan...
    jempol deh buat BLOG MANTAP DONK
    :)

    ReplyDelete
  3. minta link nya gan??

    ReplyDelete
  4. ok mkasih banyak
    share di blogku : grancid.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. cara kirim ke paypalnya gmn

    ReplyDelete
  6. http://www.facebook.com/liana.cintamu.7

    udh dftr

    ReplyDelete
  7. udah dftar gan
    nih fb ane
    http://www.facebook.com/cupliszz.cheking

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Bang,..saya udah daftar MyBrowserCash..
    FB: https://www.facebook.com/ryadhey?ref=tn_tnmn

    Thx..

    ReplyDelete
  10. gan ni fb sy... https://www.facebook.com/yudha.siaga1 thanks ya gan

    ReplyDelete
  11. SwagBucks is the best work from home website.

    ReplyDelete