Tuesday, February 14, 2012

Google Update PageRank pada Februari 2012

google pagerank

Google Update PageRank lho....,pada Februari 2012 ini! Saat mendengar kata-kata ini saya langsung terkejut. Mengapa? Karena Google Update Pagerank kali ini merupakan kejutan bagi saya, dan mungkin juga sobat blogger pasti akan terkejut juga.

Setelah sekian lama google tidak update pagerank yang sebelumnya terjadi pada google update pagerank november 2011, ternyata pada hari ini Google Update Pagerank Februari 2012. Ternyata update google pagerank kali ini adalah update google pagerank mayor yaitu update google pagerank secara besar-besaran yang dilakukan oleh google. Wah mbah google memang penuh misteri ya.

Untuk Blog ini saat di Update dan Saya cek ternyata Google memberikan Blog Saya PR3(PageRank)
Allhamdulillah banget bagi Saya,itu menjadi kan Saya tambah semangat untuk memberikan berbagai info yang anda butuhkan,jadi jangan sungkan-sungkan kalau kalian semua ingin mereques sesuatu anda bisa menulis di Buku Tamu
Bagaimana dengan pagerank sobat semua udah di cek apa belum? Apakah bertambah atau tetap-tetap saja? Ya apapun yang terjadi tetap bersyukur, naik atau turun urusan belakangan yang penting jangan pernah berhenti ngeblog.

Bagi anda yang mengalami penurunan PR(PageRank) jangan patah semangat. Terus berjuang, karena PageRank bukanlah indikator utama penentu SERP. Untuk mengecek pagerank blog anda, anda bisa mengeceknya di situs-situs penyedia tempat cek pagerank seperti PR Checker, Check PageRank, Iwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank. Atau silakan baca artikel Cara Mengecek PageRank untuk informasi lebih jelas.

Mungkin di akhir artikel Google Update Pagerank Februari 2012 ini, hanya 1 pertanyaan yang muncul dibenak pikiran sobat, berdasarkan apa perhitungan google terhadap update pagerank kali ini? Ini pasti menjadi misteri bagi kita semua. Semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. wa berhasil ya gane emotionnya? tes ah =))
    BTW selamat ya gan atas PR3, 'mantap dong' jadi 'mantap bener' btw gan, emotion kaskus beda sama di sini, yang kaskus cuma nampilin ada di postingan. 8-}
    ok, selamat sekali lagi ya gan. ;hepi

    ReplyDelete
  2. wah begitu post pertama emotionnya muncul, begitu ada yang koment ko ga mucul ya? aneh. ane belum tau ni yang beginian. coba entar ane cek en ricek dulu ya. klo ente mau lebih mantap, bisa tanya langsung ke sumbernya di http://alprablog.blogspot.com/ dia welcome orangnya, dan mau mbantu.

    ReplyDelete
  3. Iya...
    Kok gak muncul emotion nya....
    aneh......

    ReplyDelete
  4. ijin sedot ilmu nih mas bro..trims info nya..salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh makin bingung ajj ne gan buat ngitung" mo dapet pr berapa...

      Delete