Tuesday, February 14, 2012

Maksud dari Blog Dofollow

Mungkin masih banyak dari Anda yang belum mengetahui Blog Dofollow?.Menurut Saya pribadi Blog Dofollow adalah memberikan perintah pada bot Google untuk mengindeks semua url pada Blog maupun Web kita,yang dimana setting untuk dofollow telah kita buat dalam kode HTML Blog kita.


Biasanya Blog yang menganut Dofollow,ramai akan berbagai komentar karena itu menguntung kan bagi kedua belah pihak baik itu bagi yang berkomentar maupun pemilik Blog.Dofollow memang sagat menarik untuk dibicarakan,entah mengapa sebagian ada yang Pro dengan Dofollow tetapi sebagian memilih Blog mereka tidak Dofollow atau yang disebut Nofollow,karena ini berkaitan dengan naik turunnya PageRank.

Apakah dengan pergertian yang diatas Anda sudah paham?.Kalau kalian masih bingung,kalian bisa bertanya kepada ahlinya atau sang MASTER,Maksud dari Blog Dofollow hanya segitu yang Saya ketahui.Semoga tidak mengecewakan dan Semoga Bermanfaat.

6 comments:

  1. nah ini pemahaman ane juga segitu gan, ane masih bingung bagaimana tentang dofolow. emang bisa turun ya? wah rugi dong klo dofollow?
    ane semakin belajr tentang ini, semakin bingung gan. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kamu mau lebih lanjut penjelasannya nanti kucarikan......

      Delete
  2. Blog Mantap infonya juga mantap trus templatenya juga sederhana keren deh apa lagi tuh udah PR3 hihihi

    ReplyDelete
  3. mas bro link da di pasang di blog ane...link back ya dan di follow
    cek di http://cambagame.blogspot.com/2012/02/tuker-link.html

    ReplyDelete