Friday, April 6, 2012

19 Misteri di Game GTA SA

1. Ghost Car
ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA



2. Bіg Foot footprint іn map
Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.kamu ngerasa ada yang aneh tidak? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo tidak percaya liat aja nih gambar!

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya Bigfoot itu sendiri.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

3. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang tidak biasa soalnya,grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA

4. Thе Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s Creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalau mau nemuin si “Thе Leather Face" ini.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA

Sori gambar di atas kurang jelas

5. CJ’s Mom Ghost
ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.kalau mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

6. Secret Plасе
Lokasinya ada di Gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke Gym,kemudian setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yang sisinya gelap,dan waaaaw…cari sebuah pintu,lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. Maaf tidak ada gambarnya

7. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya tidak di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalau kita berhasil nyelesain game ini.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

8. Screaming Voice
Kalo ini emang tidak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriaka.Bisa ditemuin di daerah Mount Chiliad atau Back’o Beyond.Banyak yang bilang suara ini cuma mod atau bohong,tapi ternyata bukan,itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian
ini yang paling misterius di GTA San Andreas. Coba ke daerah Flint County di sana nanti ada orang masuk ke sungai setelah itu menghilang, tau-tau dia muncul tengah malam!.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

10. Ghost Vortex
Ghost Vortex adalah sebuah Vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside Marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA

11. Mistery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasin kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi.
Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.


Misteri Yang Ada di Game GTA SA

12. UFO
Ufo di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat Ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

13. Bodybag
Misteri yang satu ini Saya lupa lokasinya dimana,tapi agaknya lokasinya di Verdant Meadows.Di ujung Landasan Pacu Pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.
Misteri Yang Ada di Game GTA SA

14. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di Ghost City, lokasi Ghost City berada di El Castillo Del Diablo, Las Venturas/Desert. Figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.Maaf tidak ada SS(Screen Shot/Foto)

15. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di San Fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'There are no Easter eggs up here. Go away'

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

16. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi sudah tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

17. Blue Hell
Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke Blue Hell yaitu :

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

1. Pergi ke Gym Los Santos, gunakan Jet Pack, pergi ke sudut ruangan,dan terbang menggunakan Jet Pack.Akan ada area yang gelap.Tandai area 51,kemudian terbang ke area 51.Setelah sampai di area 51 akan ada kota bawah tanah, tepat dibawah kota itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di San Fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai Jet Pack ke area 51.


18. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house Madd Dogs Mansion. nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh)

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

19. Cluckin Bell in Fort Carson
Cluckin Bell In Fort Carson ini agak aneh karena Cluckin Bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

10 comments:

  1. wah ada misterinya gitu ya, kaya nya menambah kesan angker pada game ini ya. tapi ane ga tau, habisa ga pernah main sie. hahaha.

    BTW gan, ente penasaran ma blog ane yang rame koment ya.?
    rahasianya ya koment di blog orang juga gan, koment yang baik sesuai postingan, nanti dia akan respek dan memalas koment di blog kita. ya seperi itulah blog walking. coba aja, ente koment aja di blog orang orang yang koment di ane, mereka itu orangnya loyal. dan ane nyari pengujung loyal kaya ane dapet sekarang juga ga gampang, harus mutar muter kesana kmari sampe akhirnya dapet seperti meraka itu. coba aja gan. ok, ditunggu responya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya sie...
      Aku juga blogwalking...
      tapi kalau blogwalking terus...
      dunia nyata gak keurus.....

      Delete
  2. btw postingan ente itu mantep mantep loh, sayang klo ga da yang baca. makanya kita harus blog walking gan, biar banyak yang baca dan berkomentar juga. ok

    ReplyDelete
  3. semangat trus pantang mundur....

    ReplyDelete
  4. maaf mas lum bisa follow soalnya saya ol lwt hape, ntr aja ya kalo saya ol dik0mptr.. :)

    ReplyDelete
  5. wah saya ko ga sadar ya?
    ada misterinya di sini.. makasih bang, coba lain waktu di liat ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya Saya juga gak sadar kalau ada misteri di GTA....
      tapi setelah di telusuri...
      tau deh....

      Delete
  6. tu bigfoot ma leatherface bohongan gan. kalo ane liat di web tetanga itu mereka pake MOD nya GTA

    ReplyDelete