Sunday, March 3, 2013

Cara Mendaftar di Hostinger

Hosting Gratis Temen blogger semua tahu dong apa itu hosting?? kalau belum tahu nih saya kasih tahu. Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS. Server hosting terdiri dari gabungan server-server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi. Nah dari sini saya ingin memperkenalkan kepada temen blogger semua tentang hosting gratis yaitu Hostinger.


Cara mendaftar di Hostinger sangatlah mudah dan tidak ribet . Ikuti caranya di bawah ini :


  1. Klik di sini.
  2. Setelah terbuka situsnya, klik pada tombol Order sekarang.
  3. Isi Form Pendaftaran. (Ingat dan simpan semua data yang diisikan pada formulir, untuk kebutuhan login di lain waktu). Jika sudah selesai, cheklist Saya setuju  dan Klik Buat Akun.
  4. Cek email, jika tidak ada di Kotak Masuk, Lihat di Spam. Cari Link untuk aktifasi dan Klik.
  5. Setelah masuk ke situs hostinger, Isi kembali form (Ingat dan simpan semua data yang diisikan pada formulir, untuk kebutuhan login di lain waktu). di sini adalah pembuatan akun baru untuk sebuah hosting dan domain (URL / alamat untuk sebuah situs), jika sudah selesai Klik Buat.
  6. Klik Lihat Hasil.
  7. Klik Beralih, untuk masuk Kontrol Panel.
  8. sebelum masuk ke Kontrol Panel, terkadang disuguhi sebuah pertanyaan, pilih tujuan kamu dalam membuat website.
    Mudah kan mendaftarnya,selain kita mendapatkan HOSTING gratis di HOTINGER ini juga tersedia hadiah-hadiah yang menarik dan yang pastinya gratis . Mau...?? Pasti mau deh...., BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA!!

    3 comments:

    1. Emang mantap hostign nya...

      ReplyDelete
    2. asyik thu hosting...
      gratis ada hadiahnya lagi...

      ReplyDelete
    3. Hosting gratis...
      pengunjung pun senang
      hehehehehhe :)

      ReplyDelete