Wednesday, January 4, 2012

Anak Pertama Daus Mini Lahir

Anak Pertama Daus Mini Lahir


Pelawak bertubuh mungil, Daus Mini tengah berbahagia sekali saat ini. Pasalnya, istrinya tercinta, Yunita, telah melahirkan anak pertama mereka di kampung halamannya, Blitar, Jawa Timur. Anak yang lahir pada hari Senin pukul 19.45 malam itu menjadi anugerah terindah bagi Daus Mini dan Yunita.
Melalui BlackBerry Messenger, pelawak yang memiliki tubuh mungil itu mengabarkan berita bahagia itu kepada wartawan. "Telah lahir putra pertama kami, Ivander Haykal Firdaus, berat 2.9Kg panjang 50cm, Senin (2/1) pukul 19.45 WIB. Kami yang berbahagia, Daus dan Yunita," tulis pemilik nama lengkap Achmad Firdaus itu, Selasa (3/1).
Daus Mini dan Yunita yang menikah pada 17 Juli 2011 dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 2.100.100 itu sempat menjadi buah bibir lantaran Yunita dikabarkan tengah berbadan dua saat melakukan ijab kabul. Namun terlepas dari itu semua, apapun yang terjadi Daus Mini memiliki tanggung jawab layaknya seorang lelaki normal. Sekalli lagi, selamat untuk Daus mini dan Yunita atas kelahiran anak pertamanya. (kpl/gum/dka)

0 komentar:

Post a Comment