Tuesday, January 17, 2012

Penyebab Komentar Tidak Keluar

Pernah saya berkunjung ke blog-blog
dan saya berkomentar dan pernahkah
anda berkomentar tapi tidak mucul komentarnya?
pasti pernah,saya membuat artikel ini karena
pengalaman.Saat saya berkomentar di
sebuah blog dan sudah klik publish
tapi komentar saya tidak muncul dan
saya mencari tahu beberapa penyebabnya.

Saya menemukan beberapa penyebab
komentar tidak muncul
nah sebagai berikut penyebabnya :
1.Terjaring spam Askimet
2.Komentar di moderasi
3.Komentar anda mengandung Url/kata yang di Blacklist
   
oleh Admin di tempat anda berkomentar
4.Blog/Website tersebut menggunakan plugin cache
5.Terakhir,IP addres yang anda gunakan memang sudah di blokir
   oleh Blog tersebut

Hanya itu yang saya tahu,Jika bermanfaat silahkan Klik Like/Suka

TERIMA KASIH

0 komentar:

Post a Comment