Saturday, January 14, 2012

Cara cepat mendapatkan PageRank

Pasti anda sudah tau donk,Page Rank itu apa?

PageRank adalah semacam alat ukur seberapa Populer blog anda .
Semakin tinggi PageRank anda,pasti semakin banyak yang berkomertar di Artikel/Postingan Anda,karena
komentar juga bisa memberikan 1 backlink gratis bagi yang berkomentar.

saya akan memberikan cara nya walaupun cuma sedikit

1.Bertukar Link/Banner
   Pasti anda sudah biasa mendengar tukar link/banner,karena dengan ini anda juga dapat
   pengunjung/visitor dari tempat anda bertukar link,ini juga berpengaruh dengan PageRank
   tapi hati-hati juga jika ingin bertukar link
,tau-tau anda sudah memasang link teman yang
   mau bertukar link,eh.... dia malah menghapus link kita,kita kan rugi jadi berhati-hatilah
   jika bertukar link.

2.Membuat Backlink Sebanyak Mungkin
   Anda sudah tau Backlink itu apa?kalau belum tau ku jelaskan dulu
   Backlink andalah hubungan timbal balik antar situs,yang berupa alamat situs,Alamat
   si A berada di si B dan sebalik nya,manfaat backlink ini : dapat emnigkatkan PageRank,
   Blog/Website kita lebih populer dari Search Engine,Traffic pengunjuang/visitor meningkat
   Cara untuk mendapatkan backlink adalah berkomentar di blog-blog dofollow
   Anda tau gak Dofollow itu apa?jika belum tau nantikan Artikel/Postingan selanjutnya.

3.Update Posting Secara Berkala
   Jangan menyerah untuk membuat Postingan/Artikel,semkin banyak Artikel kita juga
   kemungkinan bersar terindeks oleh google dan mendapatkan pengunjung.

4.Buat Internal Link Blog/Website Sebanyak Mungkin
   Anda sudah tau Internal Link itu apa?Jika belum tau nantikan postingan/artikel selanjutnya
   ya????

Demikian cara dari saya

9 comments:

  1. nice info gan... ane mo nanya nih... kira-kira berapa banyak link (minimal)yg dibutuhkan biar bisa mendapatkan pagerank dari om google..?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. waadoohhh... ribuan link... :bengong:
      huft... berarti harus step by step nih membangun backlinknya... :capek:
      btw trims ea gan atas informasinya yg bermanfaat... keep spirit... keep share... ;)

      Delete
  2. hmmm.... makasih bung informasinya...

    ReplyDelete
  3. bagus sekali artikelnya, nice share and visit me back

    ReplyDelete
  4. bagus sekali artikelnya, nice share and visit me back

    ReplyDelete