Wednesday, January 4, 2012

Disindir Soal Brotoseno, Angelina Sondakh Curhat di Twitter

Disindir Soal Brotoseno, Angelina Sondakh Curhat di Twitter

Angelina Sondakh kembali mencurahkan perasaannya di micrbloging twitter. Kali ini Angie menuliskan ingin sabar saat  hubungan asmara politisi Partai Demokrat itu dengan mantan penyidik KPK Brotoseno.
Sejak pagi Selasa (3/1/2011), Angie menuliskan sederet curhatannya. Terima kasih teman2ku...mdh2an Allah terus memberikan kekuatan dan kesabaran. Amin2 YRA.
Meski tak menyebutkan siapa yang disebutnya saudara, namun mantan Puteri Indonesia ini seperti geram dengan cacian yang ditujukan kepadanya.
Kalau saudara tdk mungkin akan tega "mencaci2" saudaranya yg janda, punya anak yatim, harusnya dikuatkan bukan dicela...#angiesabar
Aku diam bukan berarti membenarkan apa yg dia ucapkan, biar waktu yg membuka siapa dia sbnrnya, tdk usah kau pikirkan Darl #angiesabar
Seorang tweeps, berakun mitra25_roy Crime hunter menyebutkan Lindà Jàlil yà mbak ?@ SondakhAngelina: Akhirnya...... Ya Allah,tlg tunjukkan siapa dia sbnrnya? Apakah serigala berbulu domba?#angiesabar"
Sebelumnya sebuah tulisan lepas berdi blog pribadi Linda Djalil, mantan wartawan yang masih saudara tiri Adjie Massaid menuliskan dengan nada sindiran tentang kisah asmara Angelina Sondakh. Tulisan berjudul Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, dan. Angelina Sondakh ini dengan jelas menyebutkan kisah pilu Angie yang berjanji tak akan ada lelaki lain selain Adjie Massaid.
Andai ternyata Brotoseno akhirnya berjodoh dengan Angelina Sondakh, saya ucapkan dari awal, `Selamat ya!' - Dan jadilah Angie menjelma menjadi Bu Broto deh...,
Tidak hanya tulisan, Linda pun menulis puisi berjudul RUMPUT DI ATAS MAKAM. Puisi ini ditujuk khusus saat Angie ulang tahun 28 Desember lalu.

0 komentar:

Post a Comment