Wednesday, January 4, 2012

Ki Kusumo: Tahun Naga Air, Saatnya Berubah

Ki Kusumo: Tahun Naga Air, Saatnya Berubah

Banyak cara orang memperingati pergantian tahun 2011 menuju 2012. Salah satunya adalah paranormal kondang, Ki Kusumo. Dengan menggelar pesta rakyat di rumahnya, Ki Kusumo berharap tahun 2012 menjadi tahun yang penuh pengharapan menuju kemakmuran.
"Lebih cenderung kepada penyamarataan, jadi semacam pesta rakyat, ada hiburan rakyat seperti dangdut, bakar ikan, pesta kembang api," ujar Ki Kusumo di komplek perumahan Kemang Pratama Bekasi, Minggu (1/1) dini hari.
Saat detik-detik menjelang pergantian tahun Ki Kusumo mengajak semuanya berdoa bersama, agar di tahun baru mendapatkan berkah dan diberi kesempatan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bagi Ki Kusumo, tahun naga air ini adalah saatnya berubah.
"Tahun baru 2012 adalah tahun naga air. Ini tahun yang bagus untuk memulai perubahan. Tahun yang penuh semangat untuk mencapai kemakmuran. Makanya mari kita belajar memperbaiki hidup dengan memulainya dari diri kita, keluarga kita, lingkungan kita untuk kemudian apa yang kita perbuat berguna bagi bangsa dan Negara," sarannya. (kpl/gum/dew)

0 komentar:

Post a Comment