Friday, November 11, 2011

2NE1 Ditasbihkan Sebagai ‘Best New Band In The World’

2NE1 Ditasbihkan Sebagai ‘Best New Band In The World’
Artikel yang memuat berita itu menyatakan, “Setiap band yang merilis lagu berjudul ‘I Am the Best’ memiliki kesempatan yang sangat langka untuk membuktikannya. Namun untuk sensasi K-pop, 2NE1, hanya butuh beberapa bulan untuk membuktikan hal tersebut. CL, Dara, Bom, and Minzy — empat gadis paling populer di K-pop – berhadapan dengan sembilan aksi musikal powerhouse. Namun layaknya superhero dari galaksi antah berantah, mereka berhasil menjadi yang terbaik.
2NE1 mampu melewati tahun-tahun dimana mereka mulai melangkah dengan garis batas yang jelas, bakat adiktif, serta sound pop yang mentransformasikan stereotipe imej K-pop yang girlie/sexy/cute untuk memenangkan hati para fans mereka bahkan di seluruh dunia. Mereka menjanjikan, ‘Akan kami bawa kalian semua ke batas akhir, ikuti, ikuti kami...’.”
Situs yang sama memuat detail keberhasilan 2NE1 dan juga latar belakang mereka, menjelaskan bagaimana mereka menjadi superstar dunia. Dalam berita terkait, empat gadis itu sedang bersiap untuk tampil dalam konser di New York pada tanggal 12 Desember mendatang.

0 komentar:

Post a Comment