Saturday, November 26, 2011

Antrean Dibubarkan, Calon Pembeli Blackberry Kecewa

Ricuhnya transaksi jual beli Blackberry di Pacific Place membuat aparat membubarkan antrean. Calon pembeli kecewa karena telah mengantre selama berjam-jam. "Liat Saja! Gua acak-acak tempatnya," teriak salah satu calon pembeli.
Polisi kemudian mengimbau mereka agar meninggalkan tempat. "Demi keselamatan Anda, kami hentikan proses jual beli hingga waktu yang ditentukan," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Polisi Hando.
Beberapa pengunjung tampak membubarkan diri dengan rapi. "Udah lama ngantre, barangnya nggak dapat," ujar Noni Suhendra (35), salah satu calon pembeli. Ia bersama kedua temannya tidak mendapatkan Blackberry.
Noni sebenarnya memiliki undangan VIP untuk membeli Blackberry Bold 9790. Namun ternyata yang memiliki undangan tidak mendapatkan diskon 50 persen. "Keuntungannya cuma tidak antre," ujar dia. Dia pun memilih tidak menggunakan akses itu karena harganya tidak didiskon.
Beberapa pengunjung yang memakai gelang khusus untuk pembeli tampak masih mengantre. "Kemungkinan yang memakai gelang masih dilayani," ujar dia.
Karena calon pembeli yang tidak memakai gelang ingin juga mengantre, polisi akhirnya membubarkan antrean itu juga. "Transaksi ditutup sampai pengumuman selanjutnya di media massa," ujar Hando.

0 komentar:

Post a Comment