Saturday, November 26, 2011

Incar BlackBerry 9790, Jasa 'Ngantri' BB di Pacific Place Muncul

Blacberry Bold 9790
Tingginya animo masyarakat terhadap kemunculan handphone Blackberry (BB) Bold 9790 dimanfaatkan beberapa orang untuk membuat usaha mendadak. Sejak malam tadi, beberapa situs menawarkan jasa antri BB untuk pembelian di mall Pacific Place (PP), Jumat (25/11). 
Para pencari "calo antri" pun tak kalah banyak. Komisinya yang dijanjikan mulai dari Rp 600  ribu sampai tawaran gratis satu buah BB untuk beberapa unit BB yang berhasil didapatkan.
Di laman Kaskus.us isalnya,  seseorang dengan accout Sayonara meluncurkan iklan dengan dengan judul ditulis besar dalam huruf kapital, NEED JASA ANTRI BB 9790 at Pacific Place. Peminat diharapkan datang mulai pukul 22.00 atau 24.00 sejak Kamis, (24/11). Persyaratannya mudah, peminat harus mempunyai credit card atas nama sendiri, karena nanti akan dicocokkan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pembelian memang hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit, tidak menerima pembayaran dalam bentuk lain. Satu KTP hanya bisa melakukan transaksi sebanyak satu kali.
Antrian resmi baru dilangsungkan sejak pukul 06.00 di lobby selatan Mall PP. Kemarin, beberapa orang sudah sempat mengantri dari siang dan berakhir dengan diamankan petugas. Promosi diskon 50 persen untuk Blackberry Bold 9790 (Onyx3) ini juga akan dimeriahkan dengan artis ibukota seperti RAN, Sunset Groove, DA Fabolous Dancer, dengan pembawa acara Darius Sinathrya dan Fenita Arie.

0 komentar:

Post a Comment