Monday, November 28, 2011

Malinda Dee Terharu Lepas Kangen dengan Adik

Terdakwa pembobol dana nasabah Citibank, Inong Malinda Dee kembali bertemu dengan anggota keluarganya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (9/1/2011).
Malinda pun tidak kuasa menahan haru saat melepaskan rindu pada adiknya, Visca Lovitasari.
"Ya, benar saya bersama keluarga," kata Malinda Dee di ruang tahanan anak, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.
Malinda yang mengenakan pakaian blazer abu-abu tua dengan kerudung berwarna serupa kemudian memeluk adiknya Visca Lovitasari.
Hari ini, Malinda Dee akan menjadi saksi bagi Visca Lovitasari dan adik iparnya, Ismail Bin Janim.
Namun, ketika ditanya sejak kapan ia tidak bertemu dengan keluarganya, Malinda enggan menjawab. "Nanti saja ya sama pengacara saya saat sidang," ujar Malinda Dee.
Malinda Dee datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sekita pukul 10.58 WIB dengan menggunakan mobil tahanan. Selama ini, ia ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Visca terindikasi mengetahui, jika uang yang ditampung di rekeningnya berasal dari hasil Malinda membobol Citibank. Kepolisian menetapkan sebagai tersangka dan menangkap Visca di kantornya, dekat kantor Citibank Landmark, pada Kamis (28/4/2011).
Menyusul suami Visca, Ismail, juga ditangkap di kantornya dengan sangkaan yang sama.
Visca dan Ismail dijerat Pasal 6 UU no 25 tahun 2003 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang dan pasal 6 ayat 1 UU no 8 tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang.

0 komentar:

Post a Comment