Wednesday, November 9, 2011

Irene Wan Terjebak Penipuan Kontrak Film?

Terkait Konten


Sayangnya, perusahaan ini dilaporkan memiliki sejarah penipuan, produser Deng Kai bahkan pernah menyatakannya dalam siaran berita Yunnan Television. Mengenai hal ini, Irene Wan kemarin mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak menerima peran atau menandatangani kontrak apapun.
”Dalam kaitan dengan film dimana dikatakan Irene Wan memiliki peran didalamnya, saya menyatakan bahwa saya belum menerima film ini atau menandatangani kontrak film. Saya hanya membahas script di kontak awal. Sedangkan untuk rumor bahwa produser Deng Kai memakai saya untuk menarik pengiklan dan menampilkan salinan kontrak dalam upaya untuk menipu banyak perusahaan sebanyak 800.000 RMB dalam biaya penempatan produk, jika benar...saya akan berhak untuk mengambil tindakan hukum,” tegas aktris tersebut.

0 komentar:

Post a Comment