Tuesday, November 15, 2011

Film Terbaru James Bond Berjudul "Skyfall"

Klik Donk Film yang berkisah tentang mata-mata James bond ini akan kembali diluncurkan tahun depan dengan judul "Skyfall" film ini akan bertabur bintang, ujar produser film ini Kamis lalu.
Film Terbaru James Bond Berjudul "Skyfall"Daniel Craig memerankan James Bond untuk ketiga kalinya di film yang disutradari oleh pemenang Academy Award, Sam Mendes.
Bintang Spanyol, Javier Bardem akan berperan sebagai lawan agen 007 ini, hal ini diungkapkan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Aktor Inggris Albert Finney, Ralph Fiennes dan Ben Whishaw juga akan berperan dalam film ini untuk peran yang belum diungkapkan.
"Akan banyak kejutan," kata Sam, seperti yang dikatakannya saat peluncuran perdana film ini hari Kamis lalu. Film ini mengambil lokasi di banyak tempat, mulai dari kantor pemerintahan Inggris, Pinewood Studio di luar ibukota Inggris, Skotlandia, Istanbul dan Shanghai.
"Aku kira semua itu merupakan bagian dari ciri khas film Bond, terdapat banyak laga," ujar Sam.
Aktirs Inggris, Naomi Harris berperan sebagai agen lapangan bernama Eve dan Judi Dench berperan sebagai kepala mata-mata, M, dimana aktris Perancis juga terlibat dalam film ini, Berenice Marlohe.
Berenice berkata bahwa ia berperan sebagai tokoh yang "glamour dan penuh teka-teki" bernama Severine.
Film ini akan diluncurkan setahun dari sekarang, 4 tahun setelah film James Bond terakhir, "Quantum of Solace."  Klik Donk

Sumber:http://id.berita.yahoo.com/film-terbaru-james-bond-berjudul-skyfall-091303711.html;_ylt=AnNWDfmEbG_tIS4ZFxHPukU2iNl_;_ylu=X3oDMTFyN283OWNnBG1pdANJbmZpbml0ZSBCcm93c2UgU3BsaXQEcG9zAzMEc2VjA01lZGlhSW5maW5pdGVCcm93c2VMaXN0;_ylg=X3oDMTJzbGN1bWRsBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDMWUyN2ExYzAtMDQ2Zi0zYmFkLWJhYzEtOWFjZjI3MWFmNmZlBHBzdGNhdANnYXlhaGlkdXAEcHQDc3RvcnlwYWdl;_ylv=3

0 komentar:

Post a Comment