Tuesday, November 8, 2011

Ponsel Layar Sentuh dan Speaker Aktif dari Vinera
  • Perbesar FotoProdusen ponsel Venera kembali memperkenalkan varian produk terbarunya, Venera Aktiv 209. Ponsel dengan desain manis ini menggunakan teknologi layar sentuh dan keypad candybar. Dijual seharga Rp 275.000, pengguna dapat menikmati speaker besar dengan suara jernih.
    Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, dari sisi desain Venera memberikan perhatian yang cukup. Ini dapat dilihat dari sisi ketipisan dan pilihan warnanya. Balutan chrome untuk bingkai tombol navigasi, pemutar musik dan tombol panggil menambah kesan elegan. ”Jika dilihat dari tampilan luarnya, nilai produk ini berkesan jauh lebih tinggi dari harganya,” ujar Teddy Tjan, Direktur Pemasaran Venera.
    Untuk menulis pesan, ukuran huruf bisa dipilih. Ini untuk membantu mereka yang suka menggunakan huruf dengan ukuran besar untuk mengirim dan membaca SMS. ”Kami mempertimbangkan pengguna yang memiliki masalah penglihatan, misalnya orang-orang tua,” tutur Teddy.
    Ponsel ini juga dapat menggunakan dua kartu yang dapat aktif bersamaan. Keunggulan lainnya adalah dari sisi speaker. Kekuatan suara speakernya bisa dibilang menakjubkan, meski hanya dipasang pada volume rendah. Jika memutar musik, paduan suara bas, vokal, treble sangat harmonis. Untuk membuktikannya, coba saja stel musik dengan volume maksimal. ”Speaker yang kuat dan jernih memberikan sentuhan suara yang bening tapi mantap.”
    Bukan hanya soal speaker saja yang menjadi perhatian Venera. Ponsel ini juga memiliki fitur musik. Misalnya ada daftar musik yang bisa diisikan koleksi musik yang ada pada memori card. Dengan demikian saat kita akan memutarnya jauh lebih mudah. Memori eksternalnya sendiri dapat ditambah mencapai 8GB.
    Menurut Teddy, Venera Aktiv 209 ini memang digolongkan sebagai ponsel dengan fitur multimedia. Kata-kata ’Aktiv’ mengingatkan kita pada keuatan suara. ”Seperti speaker active. Jadi memang salah satu kekuatannya adalah suara speaker dan fitur musiknya. Selain dari tampilan, layar sentuh dan fitur pendukung lainnya,” tutur Teddy menambahkan.
    Spesifikasi
    Jaringan : Dual GSM 900/1800
    Layar : 2.0 inci LCD full color, layar sentuh kapasitif
    Kamera : Kamera Digital
    Memori : Slot micro SD higga 8 GB
    Koneksi : GPRS/WAP ready, mikro USB, Bluetooth
    Baterai : Li-ion 800 mAh
    Fitur : Dual SIM GSM Standby, MP4 Video Player, FM Radio, Daily Calendar, Worl Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, To Do List, Lampu Senter

0 komentar:

Post a Comment