Sunday, December 25, 2011

Mediasi Gagal, Proses Cerai Ratu Felisha Terus

Mediasi Gagal, Proses Cerai Ratu Felisha Terus

Tidak ada kata damai dalam perceraian artis Ratu Felisha dengan suaminya Franciscus Emmanuel. Sidang kedua yang berlangsung 12 Desember lalu dengan agenda proses mediasi tidak menemukan kata damai. Itu artinya, proses perceraian terus berlanjut.
"Sidang perdananya sudah tanggal 12 Desember kemarin. Agendanya memang mediasi ya, dan memang proses mediasinya gagal, baru akan keluar besok kan keputusannya," ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah SH saat dihubungi wartawan, Rabu (21/12/2011).
Ratu menggugat cerai suaminya pada tanggal 29 November 2011 lalu dengan Nomor Perkara: 2655/Pdt.G/2011/PAJS atas nama Ratu Felissa Renatya binti Tubagus Ari Yasin dan suaminya Franciscus Emmanuel bin Korsten George HM.
"Sidang dilanjutkan pada tanggal 9 Januari 2012 dengan agenda membacakan hasil mediasi," ujar Tamah.
Ratu Felisaha menikah dengan Franciscus Emmanuel atau biasa disebut Jules Korsten. Pernikahan dilangsungkan di Mesjid Imam Bonjol, Komplek TNI Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (24/12/2008) lalu. Resepsi pernikahan mereka dilakukan di Pulau Bali 29 Desember 2008. Kala itu, Feli mengaku ingin pernikahannya tersebut berlangsung sekali seumur hidup. (kpl/adt/dar)

0 komentar:

Post a Comment