Saturday, December 31, 2011

Hadiah Gratis dari Xpango

Saya akan memberikan hadiah untuk anda yaitu Ebook "Panduan Praktis Rekening PayPal"Gratis,dengan syarat anda harus bergabung di Xpango dengan Referral ID saya,nanti saya akan mengirimkan link dowload+Passwordnya,jika anda sudah bergabung di Xpango menggunakan Referral ID saya,yang ada perlukan adalah mengisi kotak komentar dengan 1. Mencatumkan alamat Email anda=Saya akan mengirim link dowload ke email anda  2.Mencamtumkan Usename=Yaitu nama depan dan nama belakang saat anda mendaftar di Xpango3. Mencamtumkan Gift/Hadiah yang anda pilih saat mendaftar di Xpango 
[Kerahasian anda kami jaga,alamat email tidak akan terlihat]
Silahkan anda mendaftar di Xpango menggunakan Referral ID saya untuk mendapatkan Ebook "Panduan Praktis Rekening PayPal"dengan gratis

||

||
||
||
v
Apa itu Xpango

Xpango adalah website yang menyediakan berbagai hadiah gratis
anda hanya perlu mengundang orang untuk mendaftar di Xpango
Xpango juga sudah terbukti mengirim hadiah yang anda inginkan
dan ini di buktikan oleh berbagai orang yang berada di berbagai negara


bagi kalian yang gak sabar ingin mendaftar di Xpango
nie dia
1.Klik Disini
2.Klik register yang ada di atas pojok kanan
3.First Name= Di isi dengan nama depan anda
   Last Name= Di isi dengan nama belakang anda
   Email Address= Di isi dengan email anda
   Confirm Email= Di isi dengan email anda yang tadi
   Selected Gift= Pilih hadiah anda
   Address 1= Di isi dengan alamat lengkap anda
   Address 2= Gak di isi gak apa-apa
   Town / City= Isi dengan kota tempat anda tinggal
   County / State= Isi dengan Propinsi anda
   Postcode / Zip= Kode pos
   Country= Negara tempat anda tinggal
   Referral ID= Kalau belum ada isi dengan ‎92600643
    Jangan lupa centang Terms & Conditions yang ada di sebelah kanan 
 Referral ID
4.Klik(Register Now)
5.Cek Email anda,untuk konfirmasi account anda,lalu klik link yang ada di email anda untuk konfirmasi
6.Selesai deh,tinggal log in

Semoga bisa ya dan semoga sukses

Tunggu Artikel Berikutnya
"Cara Mendapatkan Credit Di Xpango"

8 comments:

  1. udah di bikin kan gan ID nya,,
    terus udah ada temen yang nge sign up lewat referral ID punya saya..
    kenapa tetep ga dapet credit,,??
    kan udah terdaftar tuh temen daya,,
    cara ngaktifin referral punya temen gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. referral harus Complete Offer atau buy Clix
      nah kalau sudah kamu bisa dapet Credits nya deh....
      di FP nya tiap Minggu ada Credit gratis...

      Delete
  2. beneran kah? bakalan dapet bb misalnya?? info lebih jelas doong

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran gan...
      bisa dapet berbagai hadiah...
      yang harus dilakukan thu mendapatkan credits...

      Delete
  3. terus moneybookersnya buat apa?

    ReplyDelete
  4. cara complete offer harus buy Clix ato juga bisa pk yg grtisan tiap minggu gak?

    ReplyDelete
  5. Mungkin yang diperlukan sobat-sobat link ini
    ==>> https://t.co/TBx6ZvQzO2
    ==>> https://t.co/lfwOpOuySm

    ReplyDelete