Wednesday, December 14, 2011

Anggota Cherry Belle Digoda Hantu

Anggota Cherry Belle Digoda Hantu

Jakarta-C&R/OMG-Girlband yang dikenal lewat tembang lagu Dilema, Cherry Belle (Chibbi) baru saja menempati apartemen yang digunakan sebagai base camp mereka di Jakarta. Baru dua minggu menempati , Girlband yang beranggotakan 9 perempuan cantik, Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda itu sudah memiliki cerita yang tak mengenakan.
"Kita ngerasa aneh pas baru pertama kali nempatin apartemen, tiba-tiba banyak kejadian aneh. Kayak mati lampu dan lihat bayangan jalan sendiri," ucap Felly diamini teman-temannya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2012).
Tak hanya itu, Felly melanjutkan jika mendengar Annisa, Christy dan Cherly yang tidur bersamanya mendadak sering mengigau jika sudah lewat tengah malam. "Pokoknya mereka bertiga ngigaunya nyinden sampe aku enggak bisa tidur. Terus ada yang kesandung, kayak kesandung kaki gitu padahal enggak ada apa-apa," ucap Felly.
Ternyata, bukan hanya anggota Chibbi saja yang mengalami hal demikian di apartemen tersebut, wartawan infotainment yang sengaja datang ke base camp mereka, pun mengalaminya.
"Mereka wawancara ke apartemen kami. Dan pulangnya digangguin hantu pas di mobil, mereka bilang ke kami setelah wawancara," tutur Annisa menambahkan.
Meski kejadian itu kerap terjadi, para personil Chibbi mengaku enggan untuk pindah apartemen. "Kami sudah mulai beradaptasi, kami mikirnya sih kalau kami enggak ganggu, mereka juga pasti enggak bakal iseng sama kami," ujar Annisa diamini rekan-rekannya. (Deva).

1 comment:

  1. bener banget makhluk halus gak akan ganggu kita klo kita gak ganggu dya,,,

    ReplyDelete