Sunday, December 18, 2011

Nikita Willy - Bara Tampubolon Sudah Putus!

Nikita Willy - Bara Tampubolon Sudah Putus!

Kabar putusnya Bara Tampubolon dan pesinetron cantik Nikita Willy bukanlah sekedar gosip. Pasalnya, Bara yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (15/12) membenarkan isu tersebut.
"Ah, kawan-kawan media sudah tahu. Kalo saya disebut sampai marah dan meradang enggak lah, itu pekerjaan dia. Saya doakan yang terbaik untuk dia. Dia gak pernah cerita soal cowok itu, tiba-tiba saja keluar beritanya," beber Bara.
Bara mengaku, bahwa dirinya sempat mendapatkan bukti perihal Nikita yang ketahuan berjalan dengan seorang pria, yang akhirnya diketahui adalah pemain sepakbola timnas U-23, Diego Michiels.
"Saya menganggap itu perbuatan yang gak bisa ditolerir sebagai kekasih, saya harus memutuskan untuk meninggalkan dia. Ini keputusan saya. Saya gak ketemu dia, via BB aja. Setelah delapan bulan pacaran yang indah, kami mulai putus awal Desember kemarin," tutupnya.
Sebelumnya, foto-foto Nikita dan Diego sempat tersebar di dunia maya. Tidak hanya foto mesra mereka berdua, namun Nikita dan Diego diketahui pernah jalan bersama.

0 komentar:

Post a Comment