Sunday, December 25, 2011

Justin Bieber Kuasai Google Sepanjang Tahun!

Justin Bieber Kuasai Google Sepanjang Tahun!

Kalau Kim Kardashian diberitakan sebagai artis yang paling banyak dicari di Inggris, ternyata berbeda halnya dengan penilaian masyarakat di seluruh dunia. Google justru mengumumkan bahwa Justin Bieber-lah nama yang paling banyak dicari oleh masyarakat di seluruh dunia.
Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, daftar Zeitgeist yang dilaporkan oleh Google telah menetapkan nama Justin sebagai the most searched individual sepanjang tahun 2011, dan mengalahkan Kim yang berhasil menjadi artis paling populer di Inggris.
Kim sendiri harus puas dengan posisi dua. Sedangkan ibu para monster, Lady GaGa ternyata hanya sampai pada posisi ketiga. Menyusul ketiga bintang tersebut, tampil nama Nicki Minaj, Casey Anthony, Selena Gomez dan sejumlah artis lain.
Selain kategori artis paling dicari, Google juga mengumumkan nama the fastest rising person (orang yang paling cepat naik daun). Ternyata gelar tersebut jatuh ke tangan Rebecca Black. Baik Justin dan Rebecca, sama-sama berhasil meraih predikat tersebut lewat YouTube. Berikut urutannya:
Most Searched People:1. Justin Bieber2. Kim Kardashian3. Lady GaGa4. Nicki Minaj5. Casey Anthony6. Selena Gomez7. Charlie Sheen8. Steve Jobs9. Amy Winehouse10.Ryan Dunn
Fastest Rising People:1. Rebecca Black2. Scotty McCreery3. Courtney Stodden4. Kate Upton5. Kreayshawn6. Tyler, The Creator7. Ryan Dunn8. Pippa Middleton9. Hope Solo19. Troy Davis (ace/ris)

0 komentar:

Post a Comment