Friday, December 16, 2011

Bara Tampubolon Punya Bukti Kuat Nikita Willy Selingkuh

Bara Tampubolon Punya Bukti Kuat Nikita Willy Selingkuh

Jakarta-C&R/OMG- Bara Tampubolon tak kuasa melihat kenyataan jika kekasihnya, Nikita Willy selingkuh dengan pesepak bola Diego Michiels. Akhirnya, Bara pun mengambil keputusan untuk mengakhiri kisah cinta mereka setelah hampir satu tahun berpacaran. "Ada bukti-bukti yang kuat untuk saya percayai. Ada yang mengirimkan email ke saya. Dari data tersebut, saya menganggap itu perbuatan yang tidak bisa saya tolerir sebagai seorang kekasih. Dan saya harus memutuskan untuk meninggalkan dia. Ini sudah menjadi keputusan saya," ujar Bara Tambpubolon di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/12/2011).
Bara mengaku mengakhiri kisah cintanya dengan Nikita awal Desember 2011 lalu. Bara yang kecewa pun tak mau lagi bertemu dengan Nikita. "Kalau digituin gimana coba. Dia belum bisa komit, dan saya hormati saja apa kemauan dia. Sejak awal saya selalu serius berpacaran sama dia, meski ada perbedaan usia. Mungkin, paling baik saat ini tidak bertemu dulu dengan dia," papar anak dari pengacara terkenal Juan Felix Tampubolon itu. (Deva)

0 komentar:

Post a Comment