Thursday, December 22, 2011

Tampil Gaya Ala Bintang Korea


Penampilan bintang Korea yang selalu terlihat sempurna dan menarik membuat banyak orang tertarik. Mulai dari Wonder Girls sampai SNSD, penampilan mereka selalu terlihat sempurna baik di luar maupun di atas panggung.

Tak hanya memukau penggemar lewat aksi musiknya, gaya bintang K-pop ini pun mulai menjadi inspirasi. Contohnya Ayu Ting Ting yang mengaku terpengaruh gaya Korea dalam pilihan berbusananya.
Seperti apa caranya jika ingin tampil seperti mereka?

Atasan 
Kenakan atasan unik dan simpel dengan gambar menarik. Warna merupakan elemen penting untuk menarik perhatian. Warna pastel yang cerah untuk kesan cute atau warna terang yang berani bisa digunakan sesuai dengan selera. 

Sering kali tak cukup satu potong atasan untuk membuat penampilan sempurna. Atasan pendek di atas perut dipadu dengan dalaman tanktop atau tanktop longgar dengan dalaman di lapisan dalam sering digunakan. Tak berhenti sampai di situ, untuk penampilan sehari-hari, cardigans ringan atau jaket yang unik menjadi lapisan terakhir kombinasi atasan ala bintang Korea. 

Bawahan 

Para bintang Korea tak segan-segan menunjukkan kemulusan paha mereka. Mini menjadi salah satu kata kunci dalam penampilan mereka. Entah celana pendek super mini atau rok mini yang cantik.

Jika memang harus menggunakan celana, pastikan celana tersebut cukup ketat di tubuh. Tentu karena rata-rata bintang Korea ini bertubuh ramping maka celana ketat baik dari bahan jeans maupun kulit membuat penampilan mereka makin sempurna.  Legging warna-warni juga merupakan barang fashion yang umum digunakan untuk melengkapi atasan longgar.

Kaki 
Dari bawahan kita tidak langsung lompat ke sepatu. Di tengah-tengah itu masih ada elemen penting yakni stocking atau kaus kaki panjang selutut. Ingat, umumnya warna yang digunakan adalah warna-warna cerah yang menarik perhatian. Warna yang digunakan juga bisa senada dengan aksesoris yang dikenakan. 

Sepatu 
Bintang Korea tak pernah main-main dalam memilih sepatu. Boots memang salah sepatu yang umum digunakan oleh mereka, umumnya boots yang setinggi lutut. Soal warna para bintang yang selalu tampil maksimal ini tak pernah ragu-ragu. Warna cerah dan motif print seringkali menjadi pilihan mereka. Untuk sepatu cantik, pilihan model strappy atau bertali hampir selalu jadi andalan. 

Aksesori 

Nah ini salah satu elemen yang cukup penting dalam bergaya ala Korea. Topi, hiasan rambut, ikat pinggang yang menarik, dan gelang besar. Wanita Korea memang cukup senang mengenakan topi dan hiasan rambut dalam kesempatan busana sehari-hari. Aksesori tersebut membuat mereka terlihat semakin imut dan bergaya. 

Secara keseluruhan gaya berpakaian wanita Korea selalu berkesan, lucu, polos, dan bergaya. Sesekali mereka tampil lebih berani dan berkarakter namun tetap terkesan manis. 

Walau elemen fashion berwarna-warni, selalu ada keserasian dalam penampilan bintang Korea. Terutama mereka yang tergabung dalam kelompok musik. Penampilan semua anggota selalu terlihat serasi dan menonjolkan karakter masing-masing. 

Mereka juga hanya menggunakan sedikit warna dan motif agar terlihat lebih serasi dan simpel. Untuk kesempatan spesial seperti pertunjukan, kesan glamor mendominasi penampilan mereka. 

Bergaya ala bintang Korea tidak bisa diterapkan setengah-setengah. Selain busana, tata rambut dan make-up juga harus selalu menunjang penampilan. Wanita Korea memang terkenal total untuk selalu berusaha tampil sebaik mungkin.


Sumber:http://id.she.yahoo.com/tampil-gaya-ala-bintang-korea-.html

0 komentar:

Post a Comment