Sunday, December 25, 2011

Zaskia Sungkar Dapat Hadiah Ultah Cincin Pernikahan yang Hilang

Zaskia Sungkar Dapat Hadiah Ultah Cincin Pernikahan yang Hilang

Jakarta-C&R/OMG- Hari ini, Kamis (22/12/2011), Zaskia Sungkar berulangtahun yang ke 21. Zaskia mengaku mendapat kado spesial dari sang suami, yaitu cincin pernikahan yang dihilangkannya. "Aku senang banget, soalnya aku dapathadiah yang amat berguna buat aku, itu yang aku butuhin. Kalo dikasih barang biasa, kayaknya hampir semua sudah ada. Makanya pas di kasih cincin, suprise banget," tutur Zaskia di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2011).
Diakui Irwansyah, cincin pemberiannya bukanlah cincin asli yang telah diberikannya kepada Zaskia saat menikah. Irwansyah berkata cincin yang dihilangkan Zaskia sudah tak bisa ditemukan lagi. "Beli lagi, mirip kok. Diukir lagi sama kayak yang dulu," terang Irwansyah yang saat itu berada di samping Zaskia.
Irwansyah melanjutkan, memberikan cincin lantaran bingung untuk memberikan hadiah apa yang berkesan untuk wanita yang dinikahinya 11 Januari 2011 lalu itu. "Mau hadiahin apa bingung juga. Dan dia (Zazkia) maunya kami berdua sama-sama pake cincin itu kapan aja, di mana aja. Tapi dia kan sudah nggak punya, jadi dia sangat butuh cincin itu," tukas Irwansyah. (Deva)

0 komentar:

Post a Comment