Thursday, December 22, 2011

Yuni Shara: Wajar Kalau Raffi Canggung

Yuni Shara: Wajar Kalau Raffi Canggung

JAKARTA - Raffi Ahmad tampak canggung ketika tampil bareng dengan Yuni Shara sebagai pembawa acara bertajuk Cerita Cinta yang ditayangkan di MNC TV yang berlangsung semalam. Ini merupakan kali pertama mereka tampil bersama di teve, setelah putus cinta.
Ya, dalam tayangan itu Raffi tidak seperti biasanya. Acara yang mengulas tentang cinta itu, beberapa kali membuatnya salah tingkah karena mungkin saja mengingat kenangan masa lalunya yang indah bersama Yuni.
Namun, Raffi membantah bahwa dirinya canggung, apalagi gugup. "Nggak gugup, namanya untuk acara ini kan kita memang baru ketemu sekarang lagi. Jadi, ini pekerjaan. Dingin studionya (bikin) canggung," ujarnya, Rabu, (21/12/2011), dini hari, saat ditemui di Studio MNC TV, Jalan Pintu II, TMII, Jakarta Timur.
Beda dengan Yuni. Ia menilai Raffi wajar saja canggung tampil di acara itu. Sebab, acara yang mereka bawakan sempat vakum selama dua bulan dan harus beradaptasi lagi. Dan, di acara itu, Raffi baru bertemu kembali dengannya.
"Nggak ketemu dan bingung musti ngomong apa, bingung saja. Kan dia (Raffi) juga baru datang. Ini juga acaranya baru mulai lagi setelah vakum dua bulan. Ketemu di acaranya barusan," terangnya.
Yuni kemudian menuturkan bahwa program Cerita Cinta ini memang dibawakannya bersama Raffi. Bahkan, program itu sudah berjalan beberapa bulan. Namun, program itu vakum. "Ini baru ada syuting lagi setelah dua bulan," tandas Yuni.

0 komentar:

Post a Comment