Sunday, December 25, 2011

Klip Rebecca Black, Terburuk Sepanjang Sejarah

Klip Rebecca Black, Terburuk Sepanjang Sejarah

Dari 50 video klip yang masuk dalam kategori 50 Worst Music Videos Ever yang disusun NME, nama Rebecca Black yang diwakili video klip tembang Friday ternyata berada di urutan teratas. Caci maki yang diterima Rebecca saat pertama melepas video ini di YouTube sepertinya juga berdampak pada penilaian editor NME meski masih banyak lagi video yang mungkin tak pernah masuk hitungan kita.
Awal tahun ini dunia memang sempat dikejutkan munculnya tembang Friday yang dilantunkan oleh Rebecca Black ini. Seketika video yang dipasang di YouTube itu mendapat banyak 'dislike' plus komentar yang bernada miring. Meski begitu, secara komersil Rebecca sempat menikmati keuntungan finansial dalam jumlah besar karena penjualan tembang ini.
Di urutan kedua daftar 50 Worst Music Videos Ever versi NME ada video tembang Radioactive milik Kings Of Leon disusul oleh Perfect Day yang dilantunkan oleh Susan Boyle. Artis sekelas Lady GaGa pun sepertinya tak luput dari pengamatan editor NME yang menempatkan video klip Judas di urutan keempat.
Eric Prydz menyusul di urutan keenam dengan video klip Call On Me diikuti oleh video klip Razorlight yang berjudul Wire To Wire. Pixies yang diwakili Velouria muncul di urutan ketujuh disusul Christina Aguilera lewat Not Myself Tonight.
Deret sepuluh besar video klip terburuk sepanjang sejarah ini ditutup oleh The Fray yang diwakili How To Save A Life dan James Blunt yang mengirimkan video klip You're Beautiful. (kpl/cmc/roc)

0 komentar:

Post a Comment