Wednesday, December 14, 2011

Tiap Pagi, Personel Cherry Belle Saling Rebutan Toil

Tiap Pagi, Personel Cherry Belle Saling Rebutan Toilet
JAKARTA - Personel Cherry Belle, girlband yang populer lewat lagu 'Dilema' kini tinggal bersama dalam sebuah apartemen. Mereka memutuskan tinggal bersama supaya memudahkannya dalam beraktivitas. Namun, ada kesulitan yang mereka hadapi karena jumlah toilet di apartemen itu cuma dua unit.
Karena jumlah toilet di apartemen itu cuma dua unit, mereka acapkali berebut untuk buang hajat. Biasanya, 'tragedi' rebutan toilet itu berlangsung pagi hari. Bagi mereka, itu adalah kesulitan yang harus dihadapi bersama.
"Sekarang kita tinggal bersembilan bareng-bareng. Masak bareng-bareng, makan bareng-bareng, dan bangun pagi susahnya juga bareng-bareng. Karena rebutan toilet. Toiletnya cuma dua," ujar Felly, salah satu personel Cherry Belle, Selasa (13/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Maklum, tinggal bersama dalam satu atap dalam apartemen yang sama, merupakan pengalaman baru. Sebelumnya, masing-masing personel Cherry Belle itu tinggal bersama orangtuanya. Mereka harus beradaptasi dengan kehidupan barunya.
"Tadinya di rumah masing-masing. Sekarang karena tinggal bareng, aku jadi suka kelaperan. Kalau sudah kelaparan gitu, aku nunggu ada yang masak. Biasanya Felly sama Annisa yang suka masak," timpal Cherly.
Annisa, personel Cherry Belle lainnya menuturkan saking kelaparannya, sahabatnya Cherly mau tidak mau belajar masak. "Akhirnya masak juga. Masak untuk pertama kalinya walaupun rasanya wihh," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment