Monday, December 19, 2011

Ramalan Bintang Hari Ini (Senin, 19 Desember 2011)

Ramalan bintang Percintaan, umum, keuangan hari ini. Ramalan zodiak (zodiac) pengertian dan penjelasannya bisa dilihat di Penjelasan Zodiak (Zodiac) Ramalan Bintang. Dibawah adalah ramalan astrologinya untuk masing-masing orang yang lahir dibawah rasi-rasi bintang sesuai zodiak.
Ramalan Bintang Zodiak Hari IniOK dah langsung saja lihat masing-masing ramalan untuk bintang Anda dan pasangan, kebenaran mutlak ada ditangan Tuhan, manusia hanya bisa berusaha. Dan ramalan hanya untuk referensi saja, atau untuk hiburan saja.





ARIES (21 Maret - 20 April)Cinta: Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Umum: Akan ada promosi jabatan yang mungkin tahun depan Anda bisa menikmatinya, tapi harus waspada. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut.

GEMINI (22 Mei - 21 Juni)
Cinta: Menduakan cinta akan membuat Anda semakin pusing, coba koreksi diri. Untuk yang masih single jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang 
menggebu-gebu.
Umum: Hindari makan yang masih panas. Ternyata rekan mendukung apa yang telah Anda kerjakan untuk perusahaan. Jadi, harus tetap semangat. Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus berkorban besar pula.

CANCER (22 Juni - 22 Juli)
Cinta: Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.Umum: Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian. Cari pemecahannya sehingga tidak membahayakan posisi Anda. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Menyantap makanan yang terlalu pedas, kurang baik pada pencernaan Anda.

LEO (23 Juli - 21 Agustus)
Cinta: Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai.Umum: Hal yang terbaik adalah bisa dihargai pendapat orang lain. Jangan ambil pusing ulah teman yang tidak bisa membuat Anda bahagia. Kalau memang sudah bosan, sebaiknya jangan diteruskan karena karier Anda akan stagnan, tidak ada peningkatan. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.

VIRGO (22 Agustus - 23 September)
Cinta: Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini.Umum: Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitunngkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda.

LIBRA (24 September - 23 Oktober)
Cinta: Usaha mulai ada tanda-tanda membaik. Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledakUmum: Kalau memang tidak berhasil pada satu jalan sebaiknya cari jalan yang mudah dan bisa Anda raih apapun itu. Hasil kerja Anda ada yang ingin menghancurkan, harus waspada. Jaga kesehatan dan terus berpikiran positif. Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.

SAGITARIUS (23 November - 22 Desember)
Cinta: Saat ini merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.
Umum: Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan
 membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Keputusan yang akan Anda jalani harus lebih matang. Hindari segala hal dalam keluarga, yang membuat terjadi perselisihan dengan saudara. Semakin tajam Anda mengoreksi orang, apabila ada yang salah dalam mengambil langkah ke depan dan pada akhirnya Anda mendapatkan sanjungan dari orang lain.

CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)
Cinta: Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.Umum: Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan di hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.

AQUARIUS (20 Januari - 20 Februari)
Cinta: Awal minggu ini disambut dengan suatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan keburu cemberut begitu dong. Toh dalam seminggu masih ada 7 hari, jika sehari Anda dibuat sebal, masih ada 6 hari lain untuk Anda berusaha lebih keras lagi.Umum: Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain, akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang 
memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.

PISCES (20 Februari - 20 Maret)
Cinta: Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Khusus untuk yang single, minggu jangan hanya berdiam diri saja. 
Umum: Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.

TAURUS (21 April - 21 Mei)
Cinta: Semakin sayang dan cinta. Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung, ini saat yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk saling memuji.Umum: Awal bulan jangan dibuat kesempatan menghabiskan gaji yang ada. Coba tabung untuk buat bisnis baru. Lakukan refleksi diri agar segala beban hidup atau pekerjaan yang banyak, bisa Anda selesaikan dengan baik dan tubuh jadi tetap relaks. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Saat ini waktu yang tepat bagi Andauntuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.

SCORPIO (24 Oktober - 22 November)
Cinta: Intropeksi diri Anda, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. Sekarang diam dan amati, apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hal baru jika Anda hanya memikirkan kesenangan jangka pendek. Memang seharusnya Anda memikirkan hubungan jangka panjang dan masa depan Anda.Umum: Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda.

0 komentar:

Post a Comment