Tuesday, December 20, 2011

Cara mendaftar di Kumpulblogger.com

Kumpulblogger.com adalah website PPC(Pay Per Click)
Apa itu PPC?

PPC (Pay Per Click) adalah suatu bisnis internet dimana kita sebagai blogger diberi kesempatan untuk memasang iklan dari pihak advertiser, jika iklan yang kita pasang di klik pengunjung maka kita akan dibayar.Kumpulblogger menetapkan harga 1 kali Klik IP Unique Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350.Lumayankan buat penghasilan,coba anda bayangkan jika dalam sehari ada 100 orang mengklik Type Text Links anda akan mendapatkan uang Rp.30.000 lumayankan.


Tips Mengoptimalkan penghasilan di Kumpulblogger.com

Anda bisa mengoptimalkan pengahasilan dari kumpulblogger.com dengan program referral. Setiap anda merekomendasikan Teman untuk bergabung di KumpulBlogger.com, maka anda memperoleh Rp. 25,- untuk setiap klik yang diperoleh oleh teman anda tersebut. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja. Bayangkan jika anda memiliki ratusan atau ribuan referral, bukan tidak mungkin ini bisa jadi passive income buat anda. 


Kapan anda dibayar?
Tinggal anda saja mempunyai bank apa.Kalau bank BCA minimal claim pembayaran Rp.10.000,selain BCA claim minimal pembayaran Rp.50.000,di transfer tiap minggu malam.Kalau saya saranin pakai bank BCA agar proses claim lebih cepat. 


Sekarang, ini dia cara mendaftar di kumpulblogger.com

2.Anda akan diminta memasukkan alamat email anda,emailnya akan dipakai sebagai username
   masukkan email anda dengan benar,password akan dikirim ke email anda,nanti akan ada CAPTCHA,isi   dengan benar lalu klik Register
3.Periksa email yang masuk ke inbox anda. Buka email tersebut dan cari password yang diberikan.
4.Selanjutnya anda harus mendaftarkan blog anda kedalam daftar publisher, caranya: setelah login lihat pada  menu Blogger, klik Tambah Blog, lengkapi data yang diminta.
5.setelah selesai anda mengisi data-data yang diminta  Klik tombol Submit untuk menambah daftar blog anda ke database kumpulblogger.com, jika sukses akan ada pesan,”blog berhasil ditambahkan pada account anda, sisipkan kode pada blog anda”.
6.Tetapi sebelum itu ada baiknya anda melakukan pengaturan warna atau memilih template iklan agar sesuai dengan blog anda.Silahkan klik pada menu Edit Blog / Setting Tampilan. Klik SETTING THEME UNTUK BLOG INI, lakukan pengaturan warna dan tampilan dan jika sudah ok klik tombol I Choose This.
7.Pada tahap ini anda sudah siap untuk memajang iklan kumpulblogger.com diblog anda, untuk itu anda perlu memasang kode/script iklan tersebut. Caranya klik pada menu Script Text Advertising Untuk Blog Anda, pilih bentuk iklan yang sesuai dengan template blog anda.
8.Kemudian copy paste deh kode script tersebut ke blog anda
9.Selesai deh

Semoga cara mendaftar di Kumpulblogger.com ini jelas,dan semoga Sukses
Untuk bergabung Klik Disini



0 komentar:

Post a Comment