Sunday, December 25, 2011

Video Paling Banyak Dilihat di Youtube Tahun 2011

Video Paling Banyak Dilihat di Youtube Tahun 2011

Penyanyi sensasional Rebecca Black merajai daftar sebagai video yang paling banyak dilihat di Youtube pada tahun 2011. Video lainnya yang paling banyak dilihat antara lain menampilkan binatang, bayi yang berbicara, dan bintang pop Michael Bolton.
Perhitungan video paling populer di Youtube tersebut, dihitung berdasarkan jumlah orang terbanyak yang melihat suatu video dari total video yang berjumlah lebih dari 1 miliar yang diunggah pada website milik Google tersebut.
Video yang paling banyak dilihat di Youtube dengan kategori mulai dari berita, politik, hingga video musik dapat diakses di youtube.com/rewind.
Gambar yang menampilkan gelombang tsunami yang diakibatkan oleh gempa bumi hebat di Jepang menempati video berita yang paling banyak diakses tahun ini. Selain itu, video yang berisi seorang bersepeda yang diserang oleh seekor rusa merupakan video olahraga yang paling banyak dilihat.
Sementara video tutorial yang paling banyak dilihat adalah video yang berisi 25 cara untuk memakai syal dalam waktu 4,5 menit.

0 komentar:

Post a Comment