Friday, December 16, 2011

Mike Mohede: Kuning Telur Itu Haram Hukumnya

Mike Mohede: Kuning Telur Itu Haram Hukumnya

Diet ketat dan rajin olahraga menjadi keseharian penyanyi Mike Mohede agar tubuhnya lebih ideal. Pria yang awalnya memiliki berat badan 135 kg ini berhasil menurunkan berat badan hingga 35 kg. Ia pun membeberkan rahasianya.
"Saya kebetulan olahraga di home gym dekat rumah, saya enggak mau ke mall karena kalau di mall bisa-bisa lihat sushi sama burger malah mampir ke situ. Sebulan relatif murah kan, enggak digodain banci pula," ucap Mike ditemui di KFC Kemang beberapa waktu lalu.
Menjalani diet ketat, bukan berarti Mike tidak mengalami godaan. Apalagi jika ia harus menjalani tur ke luar kota. "Kalau ke luar kota godaan banget, saya disediain (makan) sama panitia, 'makan yuk'. Kalau disediain nolak nanti dibilang 'orang Jakarta belagu'," tuturnya.
Mike begitu serius dengan dietnya. Dari semua makanan tersebut, satu yang paling dihindari pria yang juga jebolan Indonesian Idol 2006 ini adalah kuning telur karena kolesterol yang dikandungnya.
"Kuning telur itu haram hukumnya, itu jahat, kolesterol. Kalau olahraga sih mending, atau punya istri kan bisa disalurin," ucapnya. Maksudnya? "Ya disalurin seperti bantuin angkat-angkat apa gitu yang bisa bakar lemak hehehe..," canda Mike. (kpl/hen/sjw)

0 komentar:

Post a Comment