Thursday, December 1, 2011

Beckham Mengaku Inginkan Jersey Andik Vermansyah

JAKARTA - Dalam laga persahabatan antara Timnas Indonesia Selection dengan klub LA Galaxy, para pemain gabungan U-23 dengan senior berlangsung ketat. Saking ketatnya, Pertandingan yang dihelat di Gelora Bung Karno Rabu (30/11) malam tadi membuat beberapa pemain klub LA Galaxy sempat bermain keras.
Salah satu yang mendapatkan permainan keras adalah winger Timnas Indonesia Selection, Andik Vermansyah. Tak tanggung-tanggung, untuk menghentikan pemain berusia 20 tahun yang memiliki kecepatan ini, bintang LA Galaxy David Beckham sempat turun tangan.
Terkait pelanggaran kerasnya itu, Suami Victoria ini juga mengaku menyesal. Namun, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini memuji perfoma Andik, yang saat ini bermain di Persebaya Surabaya.
"Saya memang menginginkan jersey dia, karena tampil bagus. Saya merasa tidak enak sudah men-tackling dia," aku Beckham, dalam keterangan persnya usai pertandingan.
Dalam pertandingan tersebut, LA Galaxy menang 1-0 atas Timnas Indonesia Selection. Kemenangan tersebut ditoerehkan bintang LA Galaxy lainnya, Robbie Keane pada menit ke-14 di babak pertama.

0 komentar:

Post a Comment