Wednesday, December 7, 2011

Victoria Beckham: Sekolah Rasanya Seperti Neraka

Victoria Beckham: Sekolah Rasanya Seperti NerakaVictoria Beckham mengenang bagaimana dia ditindas saat masih sekolah.
Istri David Beckham itu selalu terbuka tentang kesulitan yang dia alami saat masih kecil. Dia tidak punya banyak teman saat tumbuh besar dan kini dia mengungkapkan masalah apa saja yang dia alami saat itu.
"Sekolah menengah saat itu rasanya seperti neraka. Anak-anak mengambil lumpur dan melemparnya kepadaku. Aku hanya bisa berdiri sendirian. Aku tidak punya teman," ujar Victoria. "Orang-orang akan mendorongku, mereka bilang akan memukulku."
Wanita berusia 37 tahun itu berpikir kalau penampilannya saat itu menjadi salah satu faktor mengapa dia mengalami penindasan.
"Aku ditindas secara mental dan fisik di sekolah. Hal itu yang membuatku berani. Salah satu alasan mengapa aku menceritakannya adalah dari dulu aku adalah seorang pejuang," jelasnya.
"Aku kurus, gadis delapan tahun dengan rambut kuncir, berwajah pucat dan gigiku renggang sangat besar untuk kacang bisa menyangkut di situ. Hidupku menyedihkan saat itu. Aku tidak diterima dimana-mana," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment