Wednesday, December 14, 2011

Lega, Dorce Gamalama Lepas Anak Pertama Menikah

Lega, Dorce Gamalama Lepas Anak Pertama Menikah

Perasaan selebritis Dorce Ahmad Kejtepet atau yang lebih dikenal dengan nama Dorce Gamalama sedang gembira. Pasalnya anaknya, Rizky Sutrisno resmi menggelar resepsi pernikahan di Kemsos, Jakarta Pusat, Senin (12/12).
Sebelumnya, Rizky sudah melangsungkan akad nikah bersama Siti Rohmatun pada 11 November lalu di Jombang. Dan menurut Dorce, prosesi akad berlangsung lancar, terutama pada pembacaan Ijab Kabul.
"Harusnya ini Minggu, tapi karena gak dapat gedung jadi Senin. Alhamdulillah saya sudah mengantarkan anak saya ke jenjang pernikahan. Biar nanti anak saya bisa melanjutkan hidup sendiri. Saya sangat lega, ini anak pertama, saya urus dia sejak usia 6 bulan. Saya tanya apa dia malu gak sama saya, dia bilang enggak. Bahkan saat wisuda juga saya yang mengantarkan," ungkap Dorce panjang lebar.
Dorce tak lupa berpesan, agar sang anak terus menjalankan kewajiban sholat, menjaga dirinya dan keluarga. Dorce berharap Rizky bisa menjaga adik-adiknya. Lantas bagaimana dengan Dorce yang berencana pindah ke Amerika itu?
"Mudah-mudahan keberangkatan saya nanti tidak menjadi beban buat Rizky dan adik-adiknya. Sebenernya saya gak tega, tapi saya harus mempersiapkan semuanya," tutup Dorce. (kpl/hen/aia)

0 komentar:

Post a Comment