Friday, December 2, 2011

Scarlett Johansson Rancang Topi untuk Neff

Scarlett Johansson Rancang Topi untuk NeffScarlett Johansson kini sedang berkolaborasi dengan Neff, yaitu salah satu perusahaan headware atau perusahaan fashion yang terkait dengan aksesoris kepala, seperti topi.
Topi yang akan dirancang Scarlett bukan sembarang topi, karena topi tersebut akan dipersembahkan untuk para pengidap penyakit kanker.
Seperti Anda ketahui, banyak pasien kanker mengalami kebotakan karena proses kemoterapi - sehingga mereka membutuhkan topi untuk menutupi kebotakan tersebut.
Topi hasil desain Scarlett diberi nama 'Scarlett Beanie'. Setiap pembelian Scarlett Beanie, 15% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke City of Hope.
City of Hope merupakan salah satu badan organisasi sekaligus tempat melakukan research kanker, perawatan serta menjadi education centers bagi masyarakat.
Sesuai dengan slogan Neff Hope beanies "Buy one, give one", Anda akan dapat membantu orang lain dengan hanya membeli topi tersebut. Scarlett Beanie dijual dengan harga $24.99 hanya di Zappos.com.

0 komentar:

Post a Comment